About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Jumat, 18 Mei 2012

tidak ada kata gagal

Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan, Percaya bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan. Mengapa saya punya banyak kesuksesan? saya tahu banyak usaha yang gagal.

Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.

Kegagalan dalam kehidupan adalah orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya dia dengan kesuksesan ketika mereka berhenti.

Kelemahan terbesar kita adalah ketika kita menyerah. Cara pasti agar sukses adalah selalu mencoba satu kali lagi.
 

Fungsi utama tubuh adalah membawa otak berkeliling.
 

Segala sesuatu datang kepada orang yang semangat selama dia menunggu.


“Saya bukannya gagal. Hanya saja, telah saya temukan 10.000 cara yang tidak efektif.” 

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.
Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar