About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Sabtu, 05 Mei 2012

kemungkinan cermelang

Perhatikanlah awan-awan gelap yang menutupi kecemerlangan matahari.
Anda memang tak lagi dapat melihat keindahan dari birunya langit,
tetapi Anda masih dapat melihat garis tepi keperakan yang mengitari awan-awan gelap itu.
Belajarlah untuk selalu melihat hikmah dan kemungkinan cemerlang di dalam segelap-gelapnya keadaan.
Anda jiwa kecintaan Tuhan. Tidak ada niat Tuhan selain memuliakan Anda.
Berhati-hatilah dengan dia yang hatinya berada di ambang kemarahan, yang gelisah tercabik antara kebaikan asli yang menjadi bakat kelahirannya dan kesenangan sementara yang tak penting.

Mungkin tak ada orang yang lebih mudah marah daripada dia yang mengetahui kebaikan, tapi tak kuasa menahan dirinya dari berlaku sebaliknya.
Terhadapnya, berkasih-sayanglah, nasehatkan yang benar, dan bersabarlah.
Marilah kita menjadi orang tua yang mencontohkan kegembiraan dalam memenangkan kualitas hidup yang baik, agar anak-anak kita juga bersemangat untuk tumbuh dengan tubuh yang sehat, cara pandang yang jernih, dan pikiran yang cemerlang.

Bagi seorang anak, tidak ada pahlawan yang lebih agung daripada seorang dewasa yang berlutut membantunya, dan berbisik
Ketahuilah bahwa aku sangat menyayangimu. Anak-anak tanpa pahlawan sedikit sekali yang akan tumbuh menjadi pribadi-pribadi dewasa yang bangga dan membanggakan.
Mereka membutuhkan seorang dewasa yang bisa mereka kagumi; seorang yang kuat, yang bersamanya mereka merasa terlindungi.
Mereka membutuhkan seorang sahabat dewasa yang menuntun dan mendorong mereka untuk tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan mandiri.
Mereka membutuhkan seorang teladan.

Cara lazim untuk kehilangan hormat kepada diri sendiri, adalah berjanji sampai hampir bersumpah untuk menjadi pribadi baru dan bekerja keras mencapai impian, tapi tetap berpikiran tidak bersih, sama malasnya, mencurigai orang-orang baik, dan memprotes Tuhan.
Janganlah mengira hati Anda tidak tahu, jika Anda mengatakan satu hal, tapi melakukan hal yang lain.
Tepatilah janji Anda kepada diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar