About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Sabtu, 05 Mei 2012

pendapat tentang kehidupan

Bukan karena saya pintar, tapi saya memecahkan masalah walaupun dalam waktu yang lama. (Albert Einstein)

Hidup itu seperti naik sepeda Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.. (Albert Einstein)

Usaha pencarian kebenaran dan keindahan merupakan kegiatan yang memberi peluang bagi kita untuk menjadi kanak-kanak sepanjang hayat. (Albert Einsten)

Setelah saya dewasa, Saya tidak memperhatikan apa yang orang katakan. Saya hanya melihat apa yang mereka lakukan. (Andrew Carnegie)

Salah satu rahasia dari umur panjang dan hidup yang berhasil adalah dengan memaafkan setiap orang untuk setiap kesalahannya, di setiap malam sebelum Anda tidur. (Ann Landers)

Ada 3 Hal dalam dunia yg tdk pernah pasti: (1)Kekayaan (2)Hidup (3)Mimpi (Anonim)

Ada 3 hal utk menjaga suatu hubungan tetap awet: (1)Kejujuran (2)Komitmen (3)Pengertian (Anonim)

Ada 3 Hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang: (1)Keegoisan (2)Memanfaatkan orang (3)Mempermainkan/menggantungkan perasaan seseorang (Anonim)

Ada 3 Hal yang paling berharga: (1)Kasih Sayang (2)Keluarga (3)Teman (Anonim)

Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang: (1)Harapan (2)Keikhlasan (3)Semangat (Anonim)

Orang yang paling mampu menguasai dirinya ialah yang paling mampu menguasai rahasianya. (Adrieasa)

Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang. (Adrieasa)

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahawa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya (Adrieasa)

Tiap-tiap sesuatu, apabila banyak menjadi murah melainkan akal, bertambah banyak lagi berharga (Adrieasa)

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis. (Adrieasa)

Walopun kamu dapat memberikan bintang, berjuta harta, namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih cinta seorang ibu. (Adrieasa)

Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya (Adrieasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar