About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Sabtu, 05 Mei 2012

MELATIH HATI AGAR IKHLAS DENGAN YANG KECIL UNTUK MENJADI PRIBADI YANG PANTAS BAGI YANG BESAR

Tuhanku Yang Memiliki Masa Depanku,

Seandainya aku tahu tentang masa depanku sebaik Engkau mengetahuinya, pasti aku tak akan segundah ini.

Tapi, aku ini manusia biasa, yang sedang menumbuhkan keberserahan kepadaMu, yang dengannya aku akan hidup lebih damai dan bebas, karena meyakini bahwa tiada niatMu kecuali untuk kebaikanku.

Hari ini, aku akan melatih hatiku untuk mensyukuri yang kecil, ikhlas melakukan dari yang kecil, dan berharap Engkau membuka pintu rezeki yang lebih besar dari kesungguhanku untuk mengerjakan yang kecil dengan kesungguhan yang besar.

Tuhanku Yang Maha Besar,

Aku rindu kehidupan yang besar, tapi aku tak mungkin bisa mencapainya dengan sikap orang kecil yang penakut, yang pengeluh, dan yang suka menduga-duga yang buruk.

Tumbuhkanlah aku dari pribadi kecil yang banyak keraguannya, menjadi pribadi besar yang damai, mapan, anggun, dan berwenang.

Dan itu semua harus aku yang memulai.

Tuhan, tenagailah kesungguhanku untuk memiliki hati yang ikhlas dengan yang kecil, agar aku tumbuh menjadi pribadi yang pantas Kau besarkan diri dan kehidupannya.

Aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar