About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Sabtu, 19 Mei 2012

amarah

Dan jika kamu marah, berwudhulah karena kemarahan itu  berasal dari api.

Bagaikan menyalakan api dengan salju, sama seperti memadamkan api cinta dengan kata-kata.

Dalam kehidupan semua orang, pada suatu saat, api batin kita padam. Hal ini kemudian meledak menjadi nyala api melalui perjumpaan dengan orang lain. Kita semua harus bersyukur untuk orang-orang yang telah mengobarkan semangat batin.

Pengendalian akan pemikiran dan emosi adalah kunci untuk semua kemenangan!

Mengubah perasaan juga akan mengubah takdir

“Tidak ada seorang pun yang merasakan Emosi yang belum pernah dirasakan oleh orang lain.”

Tidak mungkin untuk hidup tanpa mengalami kegagalan, kecuali Anda tinggal sangat hati-hati sehingga bisa diartikan Anda belum memiliki kehidupan sama sekali – dalam hal ini, Anda sudah gagal.

Daripada mengeluh bahwa mawar itu penuh duri, bergembiralah bahwa semak duri itu memiliki bunga mawar.

Untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, kita harus ingat bahwa ciuman lebih manis daripada rengekan.

Saya hampir yakin bahwa orang tidak pernah mau memaafkan karena mereka menganggapnya hanya sebagai suatu kewajiban atau karena seseorang meminta mereka melakukannya. Tindakan memaafkan harus datang dari dalam hati sebagai suatu keinginan dari dalam. Keinginan untuk memaafkan adalah serupa uap yang akan mendorong sebuah ‘mesin maaf’ untuk beroperasi.

Terkadang, memaafkan seseorang adalah mudah bagiku; terkadang dapat menjadi sangat sulit dan harus melibatkan pilihan yang berani/nekat. Yang manapun itu, mau memaafkan seseorang selalu membuat hatiku menjadi lebih damai, lebih bahagia, dan membuatku bebas untuk bergerak maju menjalin hubungan yang lebih sehat dengan orang lain dan dengan diriku sendiri.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar