About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Senin, 21 Mei 2012

SMS

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Sebelum ramadhan peri, sebelum idul fitri datang, sebelum jaringan sibuk, sebelum sms pending, sebelum sinyal ilang "aku mengucapin met lebaran ya, mohon maaf lahir dan bathin." (Anonim)

Bunga melati indah berseri, menjadi hiasan di hari suci, sms dikirim pengganti diri cerminan dari silaturahmi. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. (Anonim)

Saat mendengar gemericik letusan senapan,hati was-was terdengar seruan orang, hati beranjak keluar, mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran, hati diam berdoa di kegelapan malam, berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia. (Anonim)
saat diriku menatap mu, hatiku terjebak oleh cinta, terpesona hatiku menatapmu saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai, aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine. (Anonim)

saat hati terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh gertaran cinta betapa indahnya cintamu oooh valentine day. (Anonim)

cinta adalah makna, makna ada di dalam cinta, makna dan cinta menjadi satu, jadilah valentine day. (Anonim)

coklat memberikan suasana cinta rasa coklat juga memberi kemanisan kepada diri kamu coklat memberikan cinta valentine day. (Anonim)
Ada ombak ada karang, ada gula ada semut, ada hari valentine ada cinta. (Anonim)
Saat kamu meneteskan airmata kamu kehilangan cinta, aq datang dengan membawa cinta dan aq bilang I LOVE YOU. (Anonim)

Tengoklah niat kita, adakah ketulusan di dalamnya? Jadilah mujahid yang sibuk hiasi diri dengan amal dakwah, jadilah pejuang yang selalu tegap menuju syahadah. Allahu Akbar!!! (Ina Martatilova)

Hendaklah kalian qiyamul lail, karena sesungguhnya ia adalah kebiasaan orang-orang shaleh yang hidup sebelum kalian. ia adalah salah satubentuk pendekatan diri kepada ALLAH, penghapus kesalahan & pencegah terjadinya perbuatan dosa. (Ina Martatilova)

Milikilah.. Sebuah hati yang tidak pernah membenci Sebuah senyuman yang tidak pernah pudar Sebuah senyuman yang tidak akan pernah menyakitkan dan Sebuah persahabatan yang tidak akan pernah berakhir. (Moi-Moi)

Setitik kasih membawa sayang Secubit mesra menumbuhkan cinta Secangkir janji membuat percaya Secuil dusta membuat luka Tetapi sekeping ukhuwah selamanya bermakna. (Rie2n)

Jika malam menjelang & langit gelap gulita Nyalakan lilin persahabatan kita di hatimu Rasakan kehangatan cahaya-Nya Yang menerangi hidup kita Juga kehidupan di sekeliling kita. (Rie2n)

Kesejukan hati berawal dari keikhlasan kita terhadap ALLAH, Keikhlasan hati adalah tanpa pamrih. Kemurnian jiwa berawal dari kepasrahan diri kepada ALLAH, Pasrah karena hanya ALLAH-lah yang menentukan hidup kita. (Ina Martatilova)

Jika kamu bersabar maka takdir ALLAH akan berjalan kepadamu sedangkan kamu mendapat pahala. Jika kamu berkeluh kesah maka takdir ALLAH akan tetap berjalan kepadamu sedangkan kamu mendapat dosa. (Ina Martatilova)

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini (Anonim)

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini (Anonim)

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman (Anonim)

Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang.... (Anonim)

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA (Anonim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar