About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Sabtu, 19 Mei 2012

rasakan semua

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, dan kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi.

Tidak ada perempuan yang tidak cantik, yang ada hanya perempuan yang tidak tahu bagaimana caranya terlihat cantik.

Carilah pekerjaan yang kamu sukai dan kuasai, karena akan membuat kamu lebih mencintai apa yang kamu kerjakan, hasilnya kamu akan mempunyai materi yang cukup serta kepuasan batin.  

Orang orang hebat yang pernah hidup di dunia ini memulai semuanya dari melakukan hal sederhana dalam hidupnya dengan setia. Maka mulailah dari sesuatu yang sederhana


Lebih baik bekerja keras dan benar-benar melakukannya daripada berkemampuan tapi tidak melakukannya sama sekali.

Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan.

Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Ketika seseorang cukup kuat untuk buatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat untuk bangkit berdiri.

Sejauh apapun orang yang kamu sayang pergi, dia akan kembali di waktu yang tepat jika memang ditakdirkan untukmu.



Genggamlah bumi sblm bumi menggengam anda,pijaklah bumi sblm bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sblm anda memasuki perut bumi. 

"Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan".

Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.


Mengucap syukur itu bukan setiap ada berkat, tapi setiap saat. bukan karena apa yang terjadi, tapi karena kita tahu Tuhan selalu baik.

Dalam perjuangan hidup, bukan kemampuan untuk melampaui orang lain yg menjadi tolak ukur, tapi kemampuan kita untuk melampaui diri sendiri.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar