About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Senin, 21 Mei 2012

motivasi cinta

Cinta itu seperti seni yang indah dan agung,
berbahagialah bagi yang pernah
mendapatkannya meskipun tidak abadi.
Cinta tidak membuat dunia berputar,
Cinta inilah yang membuat perjalanan
tersebut berharga.
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memandang ke luar bersama
ke arah yang sama.

Bel bukanlah bel sebelum engkau
membunyikannya.
Lagu bukan lagu sebelum engkau
menyanyikannya.
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk
tinggal di sana.
Cinta bukanlah cinta sebelum engkau
memberikannya.
Nafsu adalah emosi.
Cinta adalah pilihan.
Cara untuk mencintai sesuatu adalah
dengan menyadari
bahwa sesuatu itu mungkin hilang.

Cinta adalah kunci induk yang membuka
gerbang kebahagiaan.
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai
hadiah dari kekasihnya,
sebesar cinta dari si pemberi.

Jika Anda ingin dicinta, mencintailah
dan jadilah orang yang patas dicinta.

Diantara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan sesuatu kesamaan.
Tetapi, diantara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua
membuat saya tertawa.

Persahabatan sering berakhir dengan cinta,
tetapi cinta tidak pernah berakhir dengan persahabatan.

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain.
Tetapi kita harus sedikit berbeda,
untuk mencintai satu sama lain.

Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena butuh kamu”,
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”.
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan,
kesedihan dalam perpisahan,
harapan pada hari esok,
kegembiraan dalam hati.
Siapapun yang mempunyai hati penuh cinta
selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan.
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatupun
diharapkan sebagai balasan.

Segera, sesudah kita belajar mencinta,
kita akan belajar untuk hidup.

Cinta…
Jika Anda memilikinya, Anda tidak memerlukan
sesuatupun yang lain.
Dan jika Anda tidak memilikinya,
Apapun yang Anda miliki tidak
banyak berarti.

Cinta tidak dapat dipaksakan,
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda,
Cinta muncul dari surga tanpa topeng dan
tanpa dicari.

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkaupun
akan kehilangan nalarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar