About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Senin, 21 Mei 2012

rayuan..

76. Orang yang paling menyayangi kita adalah siapa yang dapat menerima apa adanya. Dia takkan merubah diri kita menjadi orang lain.
77. Cemburu adalah bumbudalam percintaan. Tanpa cemburu, cinta akan terasa hambar.
78. Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.
79. Kukirimkan SMS ini sebagai penggati kehadiranku di hari yang bahagia ini. Semoga jarak yang jauh tidak menjadi penghalang cinta kita.
80. Kutiupkan salam cinta lewat agin malam yang menghembus, semoga indah mimpimu malam ini.
81. Cinta adalah nama lain untuk melayani.
82. Kutahu pintu hatimu telah tertutup untukku, memang semua salahku. Kali ini saja beri satu kesempatan untuk katakan, maafkan aku.
83. Selamat pagi mahkota hidupku, semoga hari-harimu merekah indah seindah Mentari di langit yang biru.
84. Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.
85. Manusia hanya bisa jatuh cinta satu kali seumur hidupnya. Bila dia sudah menemukan cintanya, yang kedua hanyalah fatamorgana.
86. Kesalahan manusia yang paling fatal, jatuh cinta pada orang yang salah. Tapi lebih salah lagi jika ia tidak pernah jatuh cinta.
87. Jangan pernah menduakan wanita, ingatlah ibumu bila kau lakukan itu. Karena wanita itu mulia. Dari sanalah kita bisa ada didunia.
88. Jatuh cinta, berjuta rasanya. Itu kata Tante Titiek Puspa.
89. Bila kau suka SMS cinta dariku, mau nggak kirim voucher Rp 100.000 ke aku biar bisa SMS kamu terus?
90. Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku. Selamat Valentine sayangku.
91. Malam ini, kuingin kau hadir dalam setiap desahan nafas. Mengisi relung hati. Menemani mimpi. Melayang dalam pikiranku yang terus ingat dirimu.
92. Selamat tidur, sayang. Biarkan mimpi indahmu melayang bersama rembulan. Semoga esok cinta tulus kita kian terpatri dalam hati.
93. Tidurlah dalam damai. Mimpi indahlah tentang kita. Terbang ke sawang mega, bercengkrama bersama angin yang bertiup. Selamat tidur, manisku.
94. Selamat pagi, manis. Semoga harimu selalu indah dan setiap langkah yang kau tapak memberi kebahagiaan sepanjang hari.
95. Selamat pagi, sayangku. Indahnya pagi ini tak seindah senyum manismu. Mekarnya bunga, tak semekar rasa cintaku akan dirimu.
96. Kan kudaki gunung, kuseberangi lautan, kuarungi samudera, kujelajahi hutan lebar, kuterbangi mega-mega. Asal cintamu kau bagi denganku.
97. Rasa sesal menghantui pikiranku. Rasa salah terus terpatri dalam diri. Tak pernah ingin kusakiti hatimu. Maka maafkanlah aku sayang.
98. Kutahu diriku penuh salah. Tapi hakikat cinta adalah memaafkan. Maka izinkan cintaku kembali berlabuh dan lupakan masa lalu.
99. Jangan biarkan cinta kita terbang bersama angin. Masa lalu biarkan jadi nostalgia. Kita sambut esok dengan cinta yang terus menyala.
100. Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.
101. Sungguh kalbuku bertanya bila rembulan kembali merayu kalau lalu terbawa bayu merana ku sebab tak tahu aku rindu kau, kekasih…Gambar manismu mengusik malam. Ketempat tinggi aku mengadu… Katakan saja bila bersua kusambut asmara sepenuh hati. Dingin hening membawa pilu. Bertemu hanya untuk berpisahkah kita? Menyatukan sukacita dalam nestapa diayun gelombang bimbang menderu.
102. Gugur dedaunan lunglai diterpa bayu… Seiring seruling bambu mengalun sendu. Cuma semalam belaka hitungan waktu. Terhilang kemanisan satu demi satu…
103. Lincah berkelap-kelip kunang-kunang. Ditempa bingar gelak tawa riang. Jauh diriku tenggelam di kelam. Heran, hening, ikuti lampu malam…
104. Birakan aku membawamu, anak perempuan padang, kepada pencinta kebun anggur. Anggur yang kita peras akan memadamkan api kerinduan.
105. Tak perlu kau takut, cintaku, karena tak pernah memiliki bintang-bintang di ketinggian. Kepadamu mereka akan menceritakan apa yang mereka ketahui. Halimun tipis malam berputar di kebun anggur ini, Mereka akan menyimpan rahasia-rahasia kita
106. Cinta itu laksana air mancur yang airnya digunakan pengantin roh untuk dicurahkan ke dalam roh orang-orang kuat, yang membuat mereka bangkit dalam doa di antara bintang-bintang malam dan menyenandungkan nyanyian-nyanyian pujian di hadapan matahari siang hari
107. Cinta adalah cahaya gaib yang bersinar dari kedalaman kehidupan yang peka dan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya. Engkau bisa melihat dunia bagai sebuah arak-arakan yang berjalan melewati padang rumput hijau. Kehidupan adalah bagai sebuah mimpi indah yang diangkat dari kesadaran dan kesadaran
108. kau telah melepas dahaga ku disaat kau ulurkan secangkir cinta dan kasih sayang
109. rembulan takkan mampu menandingi indahnya pancaran dua bola matamu
110. seiring senandung do'a yang ku kirimkan juga ku ucapkan selamat tidur sayang
111. dibawah temaran izinkan aku melepas penatku sejenak bersandar di bahumu laksana berada di dalam singgasana kedamayan
112. Cinta antara dua jiwa seperti anggur di dalam cangkir. ia muncul menjadi air, namun sebenarnya adalah kehidupan.
113. Cinta adalah pengetahuan surgawi yang menyalakan mata kita dengan meniupkan kepada kita segala sesuatu seperti para dewa melihatnya.
114. Cinta adalah satu-satunya bunga yang tumbuh dan mekar tanpa bantuan musim-musim.
115. Cinta adalah seekor burung jelita, yang berharap untuk ditangkap, namun menolak untuk disakiti.
116. Cinta yang terbatas menuntut rasa memiliki dari sang kekasih, tetapi cinta yang tak terbatas hanya menuntut dirinya sendiri.
117. Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan pernah direnggut dari manusia penuh berkat yang mencinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar