About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Sabtu, 19 Mei 2012

PEMBATAL DAYA TARIK

Sebetulnya, banyak orang yang masih sendiri itu - bukannya tidak tahu cara menjadi pribadi yang menarik, tapi mereka bersikap dan berlaku yang membatalkan daya tarik mereka sendiri.

Maka marilah kita ikhlas mendengarkan masukan dari mereka yang menyayangi kita, agar kita segera melemahkan sikap dan cara-cara berlaku yang menjadikan kita tidak dilihat sebagai pilihan kekasih y...ang akan mendamaikan dan yang membesarkan kehidupan bersama.

Kehidupan ini sudah sulit dan penuh persaingan.

Kita tidak membutuhkan orang yang akan kita nikahi itu - untuk menjadi pesaing dan petarung dalam keluarga yang gerah dan penuh kemarahan.

Marilah kita menjadi pribadi pilihan yang mendamaikan dan mengindahkan kehidupan, bersama pribadi yang akan saling mencintai dan setia sampai kapan pun.

Segera setelah kita mengakhiri sikap dan perilaku yang mendorong orang lain pergi, kita akan menjadi pribadi yang menarik - termasuk bagi sebaik-baiknya belahan jiwa.

Semoga Tuhan melunakkan hati kita, agar kita ikhlas menerima nasihat yang mengikis pembatal daya tarik kita, dan meronakan daya tarik kebahagiaan di wajah kita.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar