About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Sabtu, 19 Mei 2012

damai itu indah

Ketika kita tidak dapat mengendalikan semua yang terjadi terhadap kita, kita dapat mengendalikan apa yang terjadi di sekitar kita.

Bicaralah jika kata-kata kita lebih indah daripada diam.

Jangan membenci orang lain walau mereka bersalah pada kita. Hidup bersahaja tak peduli banyaknya harta kita. Berpikir positif walau hidup sulit. Berilah yang banyak walau kita diberi sedikit. Tetap berhubungan dengan mereka yang melupakan kita. Maafkan mereka yang telah menyakiti kita dan jangan berhenti berdoa yang terbaik untuk mereka yang kita cinta.

Seorang laki-laki tidak dapat membuat sebuah kesempatan untuk menonjolkan dirinya sendiri jika ia tetap mencari perlindungan dibawah keluarganya.

Ketidaksempurnaan kehidupan keluarga adalah sebuah keadaan berkah yang mengizinkan kita menjadi yang terbaik bagi kita sambil melihat keburukan kita.

Iri hati adalah gejala dari kurangnya apresiasi keunikan kita sendiri dan nilai diri. Setiap dari kita memiliki sesuatu untuk memberikan apa yang tidak dimiliki orang lain.

Jangan melebih-lebihkan apa yang sudah Anda terima, atau iri dengan orang lain. Dia yang iri terhadap orang lain tidak mendapatkan ketenangan pikiran.

Cinta sepenuhnya adalah kesetiaan. Orang-orang menghilang, penglihatan menghilang tapi kesetiaan tidak pernah hilang. Anda dapat sangat bergantung pada orang-orang tertentu, anda dapat mengatur waktu pada mereka. Dan itulah cinta, sekalipun tidak tampak begitu menarik.

Hati/pemikiran yang baik adalah awal dari semua pengetahuan.

Seorang wanita tahu seperti apa pria yang dicintainya, layaknya seorang pelaut mengetahui luasnya lautan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar