About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Senin, 21 Mei 2012

Penyebab kematian seseorang

Suatu hari gw ketemu ahli dokter di jalan, disaat itu juga gw langsung memergokinya.
Gw : "Dok, gw mw wawancarai lo, lo kan dokter yang ahli, boleh?"
Dokter : "Oh jelas, saya gitu loh, ok... Silahkan,"
Gw : "Menurut lo, apa penyebab kematian?"
Dokter : "100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung,"
Gw : "Maksud lo, penyakit jantung?"
Dokter : "Bukaaannnn!"
Gw : "Terus apa?"
Dokter : "JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT,"
Gw : "Hah... Yaiyalah kalo itu gw tau!"
Dokter : "Kamu tau tidak?"
Gw : "Apa?"
Dokter : "Kita harus lari! Sekarang!"
Gw : "Maksud lo?"
Pengendara sepeda motor : "Dokter bego! Nyebrang jalan gak liat-liat!"
Gw : "Lo yang bego!! Nabrak dokter aja gak kena!"
Pengendara sepeda motor : "Oh, sorry mas! Lain kali bakal kena!"
Gw : "Gak usah, dokternya udah mati,"
Dokter itu pun mati, jantungnya berhenti berdenyut karena syok.
Gw : "Waw! Ternyata lo bener dok, penyebab kematian seseorang adalah jantung,"



Ketika kita menyadari bahwa kematian bisa datang kapan saja, maka kita akan menghargai setiap detik kehidupan ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar