About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Senin, 21 Mei 2012

beberapa nasihat untuk Anda

Keberhasilan bukan untuk diramalkan, tetapi untuk dibangun.

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.

Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Bila kita belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat kita, bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. Kita akan tampil secemerlang yang berbakat.

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian kita dapat.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani.

Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda.

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah.

Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru.

Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.

Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.

Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri ?lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.

Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.

Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai.

Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah. Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.

Berfokuslah pada apa yang berani kita lakukan, hasilnya kita serahkan kepada Tuhan.

Resiko seharusnya dapat membuat kita menjadi orang yang lebih baik.

Memilih sebuah hubungan adalah menerima resiko, cerminan diri kita dapat dilihat dari perilakunya terhadap kita.

Resiko tidak seharusnya membuat kita ciut nyali, namun tidak seharusnya juga menjadikan diri sebagai orang yang tidak takut dosa.

Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.

Bagi pribadi yang tidak waspada dan tidak bersikap baik, dia bahkan akan menipu dirinya sendiri di hadapan pribadi yang mulia dan jujur kepadanya.

Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya.

Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

Jika hidup dan matiku untuk Tuhan, untuk saya apa? Anda dapat apa yang Tuhan miliki.

Budi Pekerti adalah tindakan baik yang didasari oleh tujuan yang baik. Tujuan kemanusiaan dari budi pekerti adalah agar anda berguna bagi sesama.

Tidak mungkin ada dua benda dalam satu ruang. Pilih apa yang hendak anda masukkan ke hati anda : kebaikan atau kejahatan?

Kebesaran orang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya.

Orang lain adalah cermin. Ada dua jenis : cermin baik dan buruk. Cermin buruk, sebaik apapun diri kita, akan tetap memantulkan gambar diri yang bengkok. Itulah mengapa anda perlu bergaul dengan lingkungan yang baik.

Nikmatilah setiap proses kehidupan.

Orang yang menghindari kesalahan, tidak akan tumbuh.

Jika anda menasehatkan sesuatu yang belum pernah anda lakukan, cepat atau lambat anda akan diuji dengan apa yang anda nasehati. Nasehatkan tentang kesabaran, maka kesabaran anda akan diuji.

Jangan katakan sulit. Ketahuilah; tidak ada yang sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati

Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan

Tak perlu banyak kata utk menunjukan kau peduli, karena trkadang diam-mu adl cara trbaik u/ mnunjukan kepedulianmu.

Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.

Kemarin adalah sejarah. Hari ini adalah anugerah. Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, untuk hari esok yg lebih baik.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas semua yang telah Kau berikan, maaf jika perkataan dan perbuatanku belum baik.

Kadang kamu harus melepaskan seseorang, bukan karena kamu tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka.

Hanya karena pernah terluka, tak berati kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yg tepat untukmu diluar sana. Percaya!

Kamu tak akan pernah tahu jika kamu tak mencobanya. Berikan mereka kesempatan hingga mereka memberimu alasan tuk melupakannya.

Cinta sejati tak memiliki akhir yg bahagia, karena ia tak pernah berakhir. Melepaskan hanya salah satu cara tuk katakan 'I?YOU'.

Lalu aku mulai mencintaimu, melupakan waktu, sesederhana itu.

Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi. Kamu tak akan temukan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari sebuah luka.

Jatuh cinta padamu adalah hal terbaik kedua yg pernah terjadi dalam hidupku. Yg pertama? Aku menemukanmu..

Sahabat adalah mereka yg tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.

Jadilah pribadi yg bahagia dengan kehidupanmu sendiri. Manfaatkan dirimu tuk jadi pribadi berprestasi. Percaya dirimu!

Jika kita bersikap baik pd org yg tdk bersikap baik kpd kita, itu bkn disebut kemunafikan. Itu disebut kedewasaan.

Jangan biarkan orang mencuri mimpi Anda. Ini impian Anda, bukan mereka. (Dan Zadra)

Saya tidak percaya Anda harus lebih baik dari orang lain. Saya percaya Anda harus lebih baik daripada yang pernah Anda pikir Anda bisa. (Ken Venturi)

Kami tidak pernah melihat ke belakang. Kami hanya membayangkan ada begitu banyak yang dapat diharapkan di depan sehingga tidak ada alasan memikirkan apa yang seharusnya kami lakukan di masa lalu. Itu tidak akan menghasilkan perbedaan apa pun. Anda hanya dapat menjalani kehidupan ini dengan terus maju. (Warren Buffett)
Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Diri kitalah yang ditunggu-tunggu. Diri kitalah perubahan yang kita cari. (Barack Hussein Obama)

Jika Anda berjalan di jalan yang benar dan Anda bersedia untuk terus berjalan, akhirnya Anda akan membuat kemajuan. (Barack Hussein Obama)

Kita perlu menghindari kemiskinan dalam bentuk ambisi, di mana orang ingin mengendarai mobil mewah dan mengenakan pakaian bagus dan tinggal di Apartement bagus tapi tidak mau bekerja keras untuk mencapai hal ini. Setiap orang harus mencoba untuk menyadari potensi penuh mereka. (Barack Hussein Obama)

Kita perlu menginternalisasikan ide yang sangat baik. Tidak banyak orang menghabiskan banyak waktu untuk menjadi sangat baik. (Barack Hussein Obama)
Jika anda membiarkan diri anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar (Warren Buffett)

Jangan… jangan… jangan pernah menyerah!! (Wiston Churchill)

Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih dan jangan pernah putus asa. (Wiston Churchill)

Kegagalan tidak akan pernah menyalip saya jika tekad saya untuk sukses cukup kuat. (Og Madino)
Aku memang pejalan kaki yang lambat, tapi aku tidak pernah mundur. (Abraham Lincoln)

Jika berhasil melakukan hole in one di setiap hole, Anda tidak akan lama bermain golf (Warren Buffett)

Kami jauh lebih menikmati prosesnya daripada hasilnya, walaupun saya sudah belajar untuk hidup dengan hasilnya juga (Warren Buffett)

Saya telah belajar bahwa jika kita berpuas diri menjadi nomor dua maka itulah yang akan terjadi pada kehidupan kita. (John F. Kennedy)

Jagalah kebiasaan itu agar tetap ada dengan memberikan dorongan kecil setiap hari. (William James)

Namun, yang paling besar dari semuanya adalah keyakinan kita. Tanpa keyakinan bahwa kita pasti bisa meraih impian kita maka seluruh upaya menjadi sia-sia. Keyakinan membuat kita memiliki keingintahuan yang terus bertambah, juga keberanian untuk melangkah, dan komitmen serta dedikasi untuk konsistensi berjuang dan bekerja keras hingga impian kita terwujud. (Walt Disney)

Konsistensi adalah penentu lainnya untuk mewujudkan impian. Sering kali impian tidak dapat mewujudkan dengan cara yang cepat dan mudah, tetapi perlu proses dan tentunya memerlukan konsistensi, ketahanan untuk tetap bekerja keras, belajar, dan mengembangkan seluruh potensi yang ada sampai impian kita terwujud. (Walt Disney)

Suatu impian tidak akan terwujud bila kita tidak memiliki rasa ingin tahu. Hal ini menggambarkan bahwa suatu impian dapat terus bertumbuh dan meningkat semakin besar. Karena, rasa ingin tahu menggambarkan keinginan untuk belajar terus dan kesediaan untuk selalu berusaha menjadi lebih pintar dan lebih kompeten, baik dalam kemampuan berpikir kita maupun dalam keahlian di bidang yang kita geluti. Sebaliknya, bila kita berhenti belajar karena merasa sudah cukup tahu, akibatnya kita tidak lagi memiliki rasa ingin tahu akan bidang keahlian dan kemampuan kita. Akhirnya, kita berhenti belajar dan berhenti bermimpi. (Walt Disney)
Tak ada suatu hal yang besar dapat dicapai bila tanpa kegairahan. (Raplh Waldo Emerson)

Penghargaan yang didapat dari sesuatu yang telah diselesaikan dengan baik adalah keberhasilan dalam menyelesaikannya. (Raplh Waldo Emerson)

Setiap moment besar dan hebat di sepanjang sejarah dunia adalah sebuah kemenangan yang berasal dari antusiasme. (Raplh Waldo Emerson)

Tidak ada sesuatu yang besar dicapai tanpa kegairahan. (Raplh Waldo Emerson)

Menembangkan kemenangan lain yang ingin Anda alami dalam kehidupan akan mengalir dari perubahan pola pikir Anda. (Denis Waitley)

Membuat cara hidup baru yang membangkitkan optimis. (Denis Waitley)

Pikiran yang fokus pada hal yang diperjuangkan mengarahkan Anda pada kemenangan. (Denis Waitley)

Memiliki sebuah tujuan dalam hidup memberi semangat dalam setiap langkah dan antusias dalam emosi. (Chris Widener)

Luangkanlah sedikit waktu untuk hari ini untuk memulai mimpi Anda. Ikuti aksi renana anda dan atur pikiran anda untuk menjadi orang sukses. Anda akan senang dengan apa yang telah anda lakukan. (Chris Widener)

Ingat, kesuksesan dan kegagalan sama-sama baik. Keduanya dapat menjadi teman Anda apabila Anda mengetahui apa peran yang mereka mainkan dalam hidup anda. (Chris Widener)

Kaum optimis selalu menuju sebuah kehidupan yang lebih baik - hidup lebih lama dan kebih bahagia dengan aksi dan pilihan mereka. (Dr. Martin E. P. Seligman)

Jangan mencari kesempatan berikutnya! Satu yang kita miliki adalah kesempatan. (Paul Arden)

Jangan mencari pujian! Carirah kritikan! (Paul Arden)

Jika belum mendapatkannya, tetaplah bergembiralah! (Paul Arden)

Kombinasikan hal-hal dalam kombinasi yang menang. (David Novac)

Semua orang yang Anda perlukan adalah rencana, peta jalan, dan keberanian untuk menekan tujuan Anda. (Earl Nightingale)

Apa pun yang terjadi pada diri saya dalam segala situasi, saya mampu mengendalikannya. (Susan Jeffers)

Masa depanmu diciptakan oleh apa yang Anda kerjakan hari ini, bukan besok. (Robert Kiyosaki)

Kesuksesan Anda diukur dari kekuatan hasrat Anda, ukuran mimpi Anda, dan bagaimana Anda mengendalikan kekecewaan sepanjang cara itu. (Robert Kiyosaki)

Semua hal yang dicapai, semua kekayaan yang didapat, berawal dari ide. (Napoleon Hill)

Tindakan adalah ukuran yang riil atas kecerdasan. (Napoleon Hill)

Tujuan adalah sebuah mimpi yang memiliki batas waktu. (Napoleon Hill)

Tidak usah tahu apa yang Anda lakukan, tetapi lakukan apa yang Anda tahu. (Anthony Robbinson)

Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. (Anthony Robbinson)

Pada saat Anda menginginkan sesuatu, semua alam semesta bersatu menolong Anda untuk meraihnya. (Paulo Coelho)

Saya mengingatkan diri saya sendiri setiap pagi, 'Tak satu pun yang saya katakan hari ini akan mengajarkan saya tentang segala sesuatu.' Jadi, jika saya akan belajar, saya harus melakukannya dengan mendengar. (Larry King)

Pria termotivasi dan berdaya ketika mereka merasa diperlukan. Wanita termotivasi dan berdaya ketika mereka merasa ceria. (John Gray)

Pada akhirnya, yang mendasari tingkat kesuksesan adalah suatu keyakinan yang mendasar bahwa perubahan itu mungkin sehingga semua orang dapat mengubah perilaku atau keyakinan mereka secara radikal dalam bentuk atau rupa hal yang benar akan dorongan. (Malcolm Gladwell)

Orang memperoleh pekerjaannya bukan karena teman atau kerabatnya, tapi karena kemampuannya sendiri. (Malcolm Gladwell)

Anda dapat mencapai segala sesuatu yang benar-benar Anda inginkan jika Anda sungguh-sungguh mencarinya. (Wayne Dyer)

Mulailah sekarang, berhentilah bertanya pada diri Anda sendiri, 'Apakah saya sedang bermimpi atau sedang jaga saat ini?' Bersungguh-sungguhlah untuk menjawab dengan benar pertanyaan tentang apa yang terbaik dari kemampuan Anda dan bersiaplah untuk membuktikan jawaban Anda. (Stephen LaBerge)

Jangan menunggu saja hingga segala sesuatu menjadi benar. Itu tak akan pernah sempurna. Akan selalu ada tantangan, rintangan, dan lebih sedikit daripada kondisi sempurna. Jadi, mulailah sekarang! Dengan setiap langkah yang Anda ambil, Anda akan bertumbuh menjadi semakin lebih kuat, semakin lebih terampil, semakin lebih percaya diri, dan semakin sukses. (Mark Victor Hansen)

Percayalah bahwa sesuatu bisa dilakukan. Jika Anda sungguh yakin bahwa sesuatu itu bisa dikerjakan maka pikiran Anda akan menemukan jalan untuk melakukan hal tersebut. Keyakinan akan menyediakan jalan mencapai solusi atas suatu hal. (David J.Schwartz)

Ingatkan diri Anda selalu bahwa diri Anda lebih baik dari apa yang Anda pikirkan. Orang sukses, bukan manusia super. Dan, tidak ada kesuksesan yang bersifat mistis. Kesuksesan tidak berdasarkan pada keberuntungan. Orang sukses adalah orang-orang biasa yang telah mengembangkan keyakinan dalam dirinya. (David J.Schwartz)

Keyakinan besar. Ukuran kesuksesan ditentukan oleh besarnya keyakinan kita. Berpikir kecil, akan mendapatkan hasil yang kecil. Berpikir besar, akan mendapatkan kesuksesan besar. Ingatlah itu! Ide dan rencana yang besar sering lebih mudah pasti tidak terlalu sulit daripada gagasan dan rencana yang kecil. (David J.Schwartz)

Manusia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan dan doakan, tetapi ia akan mendapatkan apa yang ia cari. Keinginan dan doa hanya akan dijawab jika keinginan dan doa tersebut selaras dengan pikiran dan perbuatannya. (James Allen)

Orang yang telah berhasil menaklukan keraguan dan ketakutan adalah orang yang telah menaklukan kegagalan karena kegagalan bersumber pada keraguan dan ketakutan. (James Allen)

Tanpa penderitaan Anda tidak punya kekuatan, tanpa kekuatan Anda tidak dapat memiliki apa-apa. (Donald Trump)

Belajar adalah awal dari kemakmuran, belajar adalah awal dari kesehatan, belajar adalah awal dari spiritualitas. Belajar dan mencari adalah tempat bagi semua proses keajaiban dimulai. (Jim Rohn)

Jika Anda bekerja untuk tujuan Anda sendiri maka tujuan itu akan bekerja untuk Anda. Nilai terbesar dalam hidup tidak terletak pada apa yang Anda dapat, tetapi pada Anda mau jadi apa. (Jim Rohn)

Sukses adalah mengerjakan hal-hal biasa dengan cara yang luar biasa. (Jim Rohn)

Dari semua kelemahan kita, yang paling kejam adalah memandang rendah keberadaan kita. (Michel de Montaigne)

Tidak ada kemungkinan mengurangi gangguan kepadamu selain mengabaikan mereka. (Robert Brault)

Orang menjadi sangat luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka dapat melakukan sesuatu. Ketika mereka percaya diri, mereka memiliki rahasia pertama dari kesuksesan. (Norman Vincent Peale)

Manusia itu seperti jendela kaca patri. Mereka bersinar dan bersinar ketika matahari keluar, tetapi ketika kegelapan merasuk, keindahan sejati mereka terungkap hanya jika ada cahaya dari dalam. (Elisabeth Kübler Ross)

Tidak ada yang bisa membuat Anda merasa rendah diri tanpa persetujuan Anda. (Eleanor Roosevelt)

Takut? Apa yang harus dilakukan seorang dengan rasa takut? Ubahlah aturan hidup kita, semua masa depan tidak diketahui. Hidup terbaik yang bisa kita dapatkan adalah menjalankan dari hari ke hari. (Sophocles)

Pendidikan adalah kemampuan untuk mendengarkan hampir semua hal tanpa kehilangan kesabaran atau rasa percaya diri Anda. (Robert Frost)

Jangan tinggal di bawah harapan. Keluarlah dan lakukan sesuatu yang luar biasa. (Wendy Wasserstein)

Setelah kita percaya pada diri sendiri, kita bisa mengambil risiko rasa penasaran, kesenangan spontan, atau pengalaman yang mengungkapkan jiwa manusia. (E. E. Cummings)

Jangan biarkan orang mencuri mimpi Anda. Ini impian Anda, bukan mereka. (Zadra)

Pikiran biasa kita selalu berusaha untuk membujuk bahwa kita hanyalah biji pohon ek dan bahwa kebahagiaan terbesar kita akan menjadi lebih besar, gemuk, seperti biji pohon ek shinier, tetapi hanya menarik untuk babi. Iman kitalah yang memberikan pengetahuan tentang sesuatu yang lebih baik: bahwa kita bisa menjadi pohon ek. (E.F. Schumacher)

Mulia dan agung. Berani dan bertujuan. Setia dan tak kenal takut. Itu adalah siapa Anda dan siapa Anda selalu. Dan pemahaman itu dapat mengubah hidup Anda, karena pengetahuan ini membawa keyakinan yang tidak dapat diduplikasi dengan cara lain. (Sheri L. Dew)

Tidak ada kekuasaan dan kondisi kesulitan dalam diri yang dapat menekan Anda. Tidak ada pengetahuan, kekuasaan, maupun kebajikan, mempengaruhi anda tanpa dengan persetujuan Anda sendiri. (William Ellery Channing)

Jangan pernah memudarkan sinar anda untuk orang lain. (Tyra Banks) - (Percaya Diri)
Jangan pedulikan apa yang para kritikus katakan. Sebuah patung tidak pernah didirikan untuk menghormati kritikan. (Jean Sibelius)

Manusia merugikan orang lain dengan perbuatan mereka, namun merugikan diri sendiri dengan pikiran mereka. (Augustus William Hare)

Hidup menandai harga kita semua, jadi sebaiknya kita mulai menaruh harga yang tinggi untuk diri kita sendiri. (Mignon McLaughlin)

Jangan biarkan orang membuat Anda gila ketika Anda berjalan dengannya . (Anonim)

Hidup tidak mudah bagi kita. Tapi apa itu? Kita harus punya ketekunan dan berdiri di atas semua keyakinan dalam diri kita sendiri. Kita harus percaya bahwa kita dikaruniai sesuatu untuk mencapai tujuan. (Madame Curie)

Mari kita masing-masing mengambil obor menyala dan memasang sebagai cahaya bola api yang menyala dari diri kita. Dan mari kita membakar langit dan meninggalkannya dengan bekas yang dalam, dan membiarkan mereka menjadi tanda tangan kita di atas keabadian apa yang telah kita lalui! (C. JoyBell C.)

Janganlah saya bermimpi jatuh ke dalam kesalahan besar, dihukum ketika saya berbuat salah. (Ralph Waldo Emerson)

Pinjamkan diri Anda untuk orang lain, tetapi berikan diri Anda kepada diri Anda sendiri. (Michel de Montaigne)

Tidak ada hal indah yang pernah dicapai kecuali oleh mereka yang berani percaya sesuatu yang dalam diri mereka itu mengungguli keadaan. (Bruce Barton)

Bukan apa yang Anda katakan keluar dari mulut Anda yang menentukan hidup Anda, melainkan apa yang Anda bisikan kepada diri sendiri yang memiliki kekuatan paling besar! (Robert T. Kiyosaki)

Jangan menundukkan kepala Anda. Selalu tegaklah tinggi-tinggi. Lihatlah dunia langsung di wajah. (Helen Keller)

Butuh waktu lama bagiku untuk tidak menghakimi diriku sendiri melalui mata orang lain. (Sally Field)

Penting untuk memiliki keberanian, namun kekuatan tanpa kepercayaan diri tidak ada gunanya. (Giacomo Casanova)

Dalam kitab Gaga, ketenaran ada di dalam hatimu, ketenaran ada untuk menghibur Anda, untuk memberikan Anda kepercayaan diri dan harga diri kapanpun Anda membutuhkannya. (Lady Gaga)

Untuk melangkah maju, Anda harus mempercayai diri Anda sendiri. Miliki keyakinan untuk melaksanakan kepercayaan itu. (Anonim)

Jika kau berpikir kau kalah, kau benar kalah. Jika kau berpikir kau gentar, kau benar gentar. Jika kau ingin menang, tetapi berpikir kau tak bisa, hampir pasti kau takkan menang. (Napoleon Hill)

Dengan cara yang lembut, Anda dapat mengguncang dunia. (Mohandas Gandhi)

Saya belum cukup umur untuk bermain bisbol atau sepak bola. Saya belum berumur delapan tahun. Ibu saya berkata "Ketika kamu bermain bisbol, kamu tidak akan bisa berlari cepat karena kamu sedang menjalani operasi." Saya mengatakan kepada Ibu "Saya tidak perlu berlari cepat. Ketika saya bermain bisbol, saya hanya akan memukul bola keluar dari lapangan. Lalu aku akan bisa berjalan." (Edward J. McGrath, Jr.)

Percayalah pada diri Anda, karena orang lain tak akan bisa mempercayai Anda, jika Anda sendiri meragukan kemampuan Anda. (Elsa)

Jika Anda seorang sutradara, seluruh mata pencaharian dan seluruh kreativitas didasarkan pada kepercayaan diri Anda. Kadang-kadang yang berbahaya adalah dekat dengan kesombongan. (Trevor Nunn)

Pertempuran hidup tak selalu dimenangkan, oleh orang yang lebih kuat atau lebih cepat, karena cepat atau lambat, dia yang berjaya, adalah dia yang berpikir dia bisa. (Napoleon Hill)

Milikilah rasa percaya kepada diri sendiri dan kerahkan semangat cukup besar dibelakang keinginan anda untuk mencapai apa yang Anda cita - citakan. (Dr.D.J.Schwartz)

Jika Anda benar-benar hanya menilai kecil pada diri sendiri, yakinlah bahwa dunia tidak akan menaikkan harga Anda. (Anonim)

Aku bukanlah seorang juara saat pertama kali tampil. Aku harus membangun rasa percaya dalam diri bahwa aku memiliki kemampuan untuk menang. (Thomas J. Watson)

Saya yakin semua manusia lahir dengan hadiah lebih dari yang kita tahu. Kebanyakan jenius lahir dan sayangnya hanya mendapatkan kemerosotan dengan cepat. (Buckminster Fuller)

Jika kau berpikir kau kalah kelas, kau benar kalah. Kau harus berpikir tinggi untuk naik. Kau harus yakin akan dirimu sendiri, sebelum kau bisa memenangkan hadiah. (Napoleon Hill)

Saya sadar bahwa saya kurang dari beberapa orang, tetapi kebanyakan orang tidak sadar bahwa saya jauh lebih baik dari apa yang mereka lihat. (Douglas Pagels)

Humor berasal dari kepercayaan diri. (Rita Mae Brown)

Berjalan percaya diri menuju impianmu. Jalani hidup seperti yang kamu bayangkan. (Henry David Thoreau)

Di dalam hidup, seberapa sering kita menyelesaikan tugas yang di luar kemampuan orang lain, kita ketika kita sudah memulainya? (Robert Brault)

Jika kau pikir kau akan kalah, kau sudah kalah, karena dari dunia ini kita paham, keberhasilan diawali dengan kemauan, dan semuanya bergantung pada pikiran. (Napoleon Hill)

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan punya kesempatan untuk bersikap berani. (Anonim)

Saya tegaskan harga diri, kepercayaan diri, dan martabat, bukan sebagai yang ideal, tapi sebagai ujian nyata dari organisasi masyarakat. Tanpa pengembangan kepemimpinan, organisasi masyarakat tidak memiliki daya tahan. (Paul Wellstone)

Aku tidak menganggap diriku sebagai seorang gadis kumuh miskin berkekurangan. Aku menganggap diriku sebagai seseorang yang sejak usia dini tahu saya bertanggung jawab untuk diriku sendiri, dan saya harus membuat baik. (Oprah Winfrey)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar