About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Senin, 21 Mei 2012

rayuan II

Kata Kata Cinta
===============

Diantara kabut malam yg menyelemuti temaram lampu teplok didepan rumahmu. Dirimulah yang paling indah diantara semua yang ada.

Diantara keindahan bunga ditaman safari, hanyalah dirimu yang bersinar dan harumnya khas tak terlupakan
Kata Kata Cinta
===============
Seindah indahnya Bulan purnama dan seterang apa pun cahayanya Namun tak seindah dan secerah wajahmu kala kita bertemu di ujung jalan itu.

Beribu bunga bertaburan dihadapanku, tak akan kupilih kecuali hanya dirimu
Kata Kata Cinta
===============
Aku telah memilihmu, dan akan kujadikan dirimu adalah yang terakhir dalam hidupku

Meski kenyataan tak seindah harapan, setidaknya bersamamu kutemukan arti hidup yang sebenarnya. Merangkai cerita cinta hingga akhir hayat kita
Kata Kata Cinta
===============
Sedikitpun tiada rasa penyesalanku meninggalkan yang lain, karena pilihanku telah jatuh padamu ohh dewi cintaku....

Seandainya dirimu adalah yang terakhir diciptakan dibumi ini, maka aku lebih baik mati bila tanpamu...
Kata Kata Cinta
===============
Aku...
Telah mencoba untuk melupakanmu
Tapi...
Sungguh aku tak mampu
Karena mengenalmu hanya butuh satu jam saja
tapi melupakanmu butuh waktu seumur hidupku
Kata Kata Cinta
===============
Meski seribu kesalahan akan kau buat itu tak akan membuatku membencimu
Karena Rasa Cintaku telah membunuh rasa benciku padamu

Meski raga ini tak bisa bersatu... aku yakin hatimu adalah milikku... seperti janji kita sewaktu SMP dulu...
Kata Kata Cinta
===============
Bukan aku merayu bukan pula nge gombal, tapi inilah hatiku yang tulus mencintaimu apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar