About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Sabtu, 05 Mei 2012

kata-kata indah


Kita terlahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup,
pintu yang lain dibukakan.
Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada
pintu yang tertutup sehingga tidak melihat
pintu lain yang dibukakan bagi kita."

Satu hal yg membuat kita merasa slalu kekurangan adalah CINTA, dan satu hal yg tak pernah cukup banyak kita berikan adalah CINTA

Kadang kita nggak tau apa arti cinta, tapi kita bisa merasakannya. Kadang cinta terasa manis & kadang cinta terasa pahit

Mencintai bukanlah apa yg kau lihat, tapi apa yg kau rasakan, bukan bagaimana kau mendengarkan, tp bagaimana kau mengerti, bukan bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan

Jika engkau adalah bumi maka izinkanlah aku menjadi bulan yang menerangimu dimalam hari, disaat matahari tak ada lagi untukmu.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dirinya.

Hati manusia seperti kendi tidak ada yang bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dapat dilihat dari apa yang dikeluarkannya

Semua yang berkilauan itu belum tentu emas, emas adalah ketika kita mampu mendapatkan kebahagiaan dari itu sekalipun itu kotor dan berlumpur.

Jika engkau sangat mencintai dan menyayangi seseorang....
Maka lepaskanlah dia,bila itu yang terbaik untuknya.
Dan jika dia kembali lagi,
maka dia akan menjadi milikmu untuk selamanya.

Jangan tunggu sampai terlambat untuk mengatakan cinta pada seseorang, betapa besar rasa cintamu, seberapa besar kamu peduli padanya.
Karena jika dia sudah pergi, seberapa kuatpun kamu berteriak dan menangis, dia tidak akan mendengarmu lagi.

Kamu adalah udara saat aku bernafas
Kamu adalah kata saat aku membaca
Kamu adalah cahaya saat aku melihat
Cintamu adalah semua yang aku butuhkan

Lebih baik mencoba lalu gagal daripada tidak mencoba sama sekali.

Jika uang dan harta bisa membuatku lupa kepada sahabatku aku lebih memilih tidak mempunyai uang sama sekali. (dikutip dari Kartun spongebob squarepants)

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar