About Me

Foto saya
Keindahan adalah kekuatan, ketulusan hati adalah pemurninya, senyum adalah jalannya, nasehat adalah kekayaannya, persahabatan adalah dunianya, dan cinta adalah alamnya.. yang penting happy.. berani enjoy!

Time

Jumat, 04 Mei 2012

hidup ini penting

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Sekarang aku mengerti,
hatiku tak akan pernah merasakan kedamaian
jika aku selalu berupaya mengendalikan
semua hal dan dan setiap kejadian dalam hidupku.

Jalan indah menuju kedamaian hidupku
adalah mengetahui keadaan dan kejadian
yang sebaiknya ku abaikan
agar aku hanya memikirkan dan
mengerjakan yang penting.

Aku tak mungkin menjadi pribadi yang penting,
jika aku sibuk dengan yang tidak penting.

Tuhan, hari ini ajarilah aku untuk bisa ikhlas
mengabaikan yang tidak penting,
agar aku hanya berfokus memikirkan dan
mengerjakan yang penting bagi kesehatan,
kedamaian, dan kesejahteraanku.

Damaikanlah aku dalam kehidupan
yang penting bagi keluarga dan sesamaku.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar